Mitra Rebut Emas Pertama di Cabor Atletik

IMG-20171012-WA0003MITRA,SULUTLINK- Kontingen Kabupa ten Minahasa Tenggara (Mitra)  Raih mrdali emas pertama dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulut ke IX di Kabupaten Minahasa lewat Cabang Olahraga (Cabor)  Atletik. Rabu 11/10 hari ke tiga perlombaan porprov ke IX Kontingen Kabupaten Mitra atas nama Novhia Rumimpunu umur 18 tahun yang tercatat mahasiswa UNIMA asal Tombatu meraih Emas pertama Cabor Atletik Tolak Peluru.

Menurut Ketua KONI Kabupaten Mitra Tavif Watuseke ketika mendampingi Cabor Atletik di lokasi pertandingan mengaku bangga apa yang di pertunjukkan atliet-atliet semua cabor. “Saya sangat bangga ketika saya turun langsung di masing-masing cabor saat bertanding dari hari pertama sampai saat ini atliet menunjukkan semangat bertarung meskipun belum memberikan hasil yang memuaskan tapi semua sudah semaksimal mungkin, ” ujarnya.

Watuseke yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mitra menguraikan, bahwa saat pelepasan kontingen minggu 8/10 Bupati James Sumendap SH memang tidak menargetkan medali emas hanya motivasi dan suport agar kontingen mitra bisa semangat dan mengharukan nama kabupaten mitra. “Meskipun tidak menargetkan, tapi kami bisa meraih emas di hari ke tiga lewat atletik,

“Mudah-mudahan lewat cabor yang lain bisa menambahkan pundi-pundi medali karena masih banyak pertandingan yang sementara dilaksanakan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Piether Owu menambahkan bahwa dirinya optimis kontingen mitra akan ketambahan medali.

“Saya sangat optimis Mitta bisa ketambahan medali mengingat masih bayak cabor yang baru melaksanakan pertandingan,”pintah Owu yang juga selaku Assisten 3 Pemkab Mitra. (Rusli)

You must be logged in to post a comment Login