Modoinding Potato Festival 2018 Siap Digelar

Minsel. Sulutlink.com. Modoinding Potato Festival (MPF) siap digelar pada hari Sabtu (13/10) di Kecamatan yang paling selatan Kabupaten Minahasa Selatan. Ini adalah iven tahunan yang dapat menjadi atraksi bagi para wisatawan yang berkunjung di Minsel. Kalau dikemas dengan apik, dapat menjadi Destinasi Pariwisata yang dapat menarik lebih banyak  wisatawan di daerah ini.

Modoinding Potato Festival (MPF) merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang diprakarsai oleh BPMW GMIM Modoinding, yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Modoinding, dan seluruh denominasi Gereja yang ada di wilayah Modoinding.

MPF  yang mengangkat tema “Modoinding Berbagi Berkat” akan disemarakan dengan berbagai kegiatan, di antaranya, Festival Kuliner, Karnaval Kendaraan Hias, Pameran Hasil Olahan dari bahan dasar sayuran Modoinding, Ibadah Syukur, dan Modoinding Membagi Berkat.

Modoinding Potato Festival ditahun 2018 ini, merupakan kegiatan yang kelima kalinya dilaksanakan, dan sebagai tuan rumah adalah GMIM Sion Pinasungkulan. Walaupun musim kemarau disaat ini berkepanjangan, namun warga Modoinding, tetap bersyukur, dengan pelaksanaan kegiatan Modoinding Potato Festival. Mari jo torang berkunjung ke Modoinding Potato Festival. (Rulan Palit)

You must be logged in to post a comment Login