MONCONG PUTIH PDIP TUNJUKAN JATI DIRINYA DI MITRA/MINSEL

Mitra, Sulutlink.com – Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Secara serentak di seluruh tang dilaksanakan Pada 17 April lalu berkah tersendiri bagi seluruh keluarga besar PDI Perjuangan lebih khusus yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Berkat tangan dingin JS sapaan Singkat James Sumendap,SH Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara (Bupati Mitra) Boleh Merobohkan Beringin yang ada kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),
Dengan Bupatinya CEP Sapaan Singkat Christiany Eugenia Paruntu yang juga Ketua DPD Golkar SULUT.

“Di Pemilu Tahun 2019 Ini PDI Perjuangan Boleh Mengambil Jatah 1 Kursi dari Golkar dan Gerindra Untuk Dapil Minsel/Mitra For Duduk di Gedung Cengkih DPRD SULUT,” Kata Meidy Nelwan Tewu.

Lebih lanjut Tewu Mengatakan pada pemilu 2014 lalu, Partai Golkar menempatkan 2 Orang di DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan PDI Perjuangan,Demokrat, Nasdem serta Gerindra menempatkan masing masing 1 kursi.

” Pada pemilu tahun 2019 ini PDI Perjuangan menunjukkan jati dirinya sebagai partai politik yang memiliki kemampuan dan PDI Perjuangan menempatkan orang-orang yang tepat dalam meraup suara pada pemilu kali ini,”Kata Tewu.

Tewu juga menambahkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan lebih khusus yang ada dikabupaten Minahasa Tenggara menyiapkan 2 Kadernya yang potensial yakni Djein Leonora Rende dan Welly Munaiseche.

“Banteng Mitra mengutus kader yang sangat potensial dengan meraup suara yang Spektakuler,Djein Leonora Rende meraup suara terbanyak di Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kabupaten Minahasa Selatan,” Tambah Tewu.

Dengan menghitung perolehan suara Sementara ini besar kemungkinan partai berlambang moncong putih ini akan menempatkan 3 wakilnya di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Dari 6 Kursi yang diperebutkan di daerah pemilihan Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara ini, besar kemungkinan Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini akan menempatkan 3 Wakilnya di Dewan Provinsi, dan sisanya akan diperebutkan oleh Partai Demokrat, Nasdem dan Golkar,” Tandas Tewu.

(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login