stats
for wordpress

Mor Melepas Pramuka Kota Manado Ke Raimuna Nasional

IMG_20170810_110456Manado,  Sulutlink. Mor D. Bastiaan Wakil Walikota Manado melepas kontingen Pramuka Kota Manado menuju Jakarta dalam rangka Raimuna 11 Tahun 2017.

Bertempat di Loby Kantor Pemerintahan Kota Manado Mor Bastiaan selaku Wakil Walikota berpesan kepada kontingen Pramuka Kota Manado agar menjaga nama baik Kota Manado selama pekan Raimuna Ke 11 Tahun 2017 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Diingatkan agar menjaga kebersamaan, keakraban dan gotong royong, tetap semangat. Karena nama seluruh rakyat Kota Manado ada dipundak kontingen Raimuna yang akan berangkat besok (11/8) via Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kak Yosua Pangkerego Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado mengatakan, Peserta Raimuna Ke 11 Pramuka Kota Manado sebanyak 24 orang terdiri dari Laki-laki 12 orang dan Perempuan 12 orang dan Rivo Sandihang sebgai Ketua Kontingen.

Diharapkan Tiem dari Kota Manado dapat berperan aktif selama Raimuna 11 yang akan berlangsung dari Tangg 13 s/d 21 Agustus 2017 kedepan. Selama di Jakarta, mereka akan berkunjung di Taman Mini Indonesia dan ke Kantor DPR RI untuk menambah wawasan kebamgsaan mereka,  jelas Ka ‘Yosua.

Raimuna sendiri menurut Pangkerego diambil dari bahasa dari Yapen Waropen Papua. Terdiri dari Dua kata : Rai = Sekelompok orang,  Muna = Daya / upaya mencapai Tujuan. ( jansen)

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login