Mor Sebut, Ivent Tournament Tinju Kapolri Cup ke-2 Sukses

Manado, sulutlink. com- Ajang tinju berlebel Kapolri Cup ke 2 akhirnya resmi ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Senin (9/7/2018).

Wakil Walikota pilihan rakyat inipun ikut menghadiri prosesi penutupan sekaligus memberi sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado pada acara penutupan International Boxing Open Tournament Kalpori Cup II  tersebut.

“Kami menyampaikan rasa apresiasi yang tinggi atas semangat juang dan sportivitas yang ditunjukan oleh 158 atlit dalam dan liar negeri. Dan ini merupakan kebanggaan pula, bahwa dari 107 atlit dalam negeri, 44 di antaranya adalaah atlit wanita, sementara dari 51 atlit luar negeri, 26 diantaranya antaranya ialah atlit wanita.” ucap Mor

Lebih jauh katanya,  saya menyampai kan apresiasi yang tinggi atas semangat juang dan sportivitas yang ditunjukan oleh 158 atlit dalam Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II, ada 107 atlit dalam negeri, dan 44 diantaranya adalah atlit wanita, sementara 51 atlit dari luar negeri, 26 diantaranya adalah atlit wanita, ini adalah merupakan sebuah pembuktian bahwa wanita dapat tampil di cabang olaragah yang tergolong keras ini dan boleh menjadi inspirasi bagi para wanita indonesia. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan seluruh jajaran yang telah terlibat sebagai penyelenggara kejuaraan ini, saya berterima kasih juga kepada Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskito, kepada Ketua Umum PP. Pertina Sulut yang juga sebagai Wakapolda Sulut Britjen Pol. Jhon Asadoma, Perwakilan Koni Pusat, Ketua Harian Koni Sulut Kolonel Inf. Theo Kawatu, Ketua Pertina Sulut AKBP Reyno Bangkang, dan teman-teman Forkopimda Kota Manado yang telah berpatisipasi mengamankan acara ini, yaitu Wadan Lantamal VIII Kol. Marinir. Budi Purnama, dan Ketua Panitia Kapolri Cup II Bpk. Ferry Keintjem, dan seluruh pihak yang terlibat yang tidak bisa sebutkan satu persatu, ” pungkas pria yang menjabat dua kali sebagai Anggota Dewan Kota Manado ini.  Sembari menambahkan,  ivent ini juga untuk merayakan Hut Kota Manado ke 395 serta memeriahkan hajatan Manado Fiesta 2018 yang jatuh pada bulan Agustus nanti.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login