Mor Sebut Pala Jaman Now Harus Menguasai IT

Manado,Sulutlink.com- Jelang fit and proper test calon Kepala Lingkungan yang akan dilaksanakan (15/1/2018) di masing masing Kecamatan, Pemerintah Kota terus meminta dan mengharapkan agar para calon Kepala Lingkungan umtuk menunjukan kualitas yang mereka miliki.

Menurut Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, bagi calon kepala lingkungan yang pasti harus mengikuti tuntutan perkembangan kota sekarang dan kedepan kami akan menuntut kualitas kepala lingkungan untuk terus ditingkatkan.

“Jadi jika kepala lingkungan yang sudah menjabat pada waktu sebelumnya jika ingin menjadi kepala lingkungan lagi, dia harus sudah siap untuk menaikkan kualitasnya sesuai dengan perkembangan dan pertumbuhan kota Manado yang ada sekarang.” Ucap Mor

Lebih jauh katanya, kualitas itu meliputi  perilaku, moral, ketrampilan sampai pada penguasaaan informasi dan tehknolo IT. Sebab kedepan Pemerintah Kota akan mintakan kepala lingkungan untuk melaporkan keadaan lingkungannya melalui aplikasi yang kami miliki.

” Sebagai kota cerdas semua kegiatan kondisi keamanan dilingkungan masing masing harus dialaporkan melalui aplikasi dan IT,” pungkas mantan anggota dewan Kota dua periode ini.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login