Mor Sebut, Perayaan Hut ke-395 Angkat Thema Manado Cerdas Manado Rukun

Manado,sulutlink.com- Pekan ini seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Kota Manado akan memperingati HUT Kota Manado ke-395.

Berbagai persiapan dan kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kota Manado untuk memeriahkan HUT Kota Manado yang dirayakan setiap tanggal 14 Juli.

Agar kegiatan dan persiapan bisa maksimal, Pemerintah Kota Manado melakukan rapat koordinasi, Rabu (11/7) dipimpin Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan bersama perangkat daerah.
“Rapat kali ini kita membahas tentang rencana even Manado Fiesta dan juga persiapan HUT Kota Manado ke-395,” ungkap Wawali Mor usai rapat yang digelar di ruang rapat Bappelitbang.
Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kota Manado, Asisten 3 mengatakan HUT Kota Manado tahun 2018 ini dipastikan meriah dengan mengangkat thema Manado Cerdas, Manado Rukun.
“Visi Kota Manado menuju Smart City dan kerukunan menjadi ciri khas Manado yang tahun ini dinobatkan sebagai kota paling toleran. Ini membuktikan bahwa ketertiban, keamanan dan kenyamanan ada di Kota Manado. Karena warga Kota Manado menghargai perbedaan,” ujarnya.
Diapun mengatakan untuk mengisi perayaan HUT Kota Manado berbagai kegiatan dan lomba sudah dilakukan Pemerintah Kota Manado, tiap perangkat daerah hingga di kecamatan dan kelurahan.
“Kegiatan menyambut HUT Kota sudah kita mulai minggu lalu dengan mengadakan jalan sehat, kemudian dilanjutkan kegiatan lainnya seperti penilaian pegawai berprestasi dan yang sementara saat ini adalah lomba poco-poco dan masih banyak kegiatan lain yang akan dilaksanakan,” ungkap Mawitjere.
Selain itu kata mantan Camat Eanea in I, dan puncak perayaan HUT Kota akan digelar 14 Juli yakni, pada upacara memperingati HUT Kota Manado dilanjutkan dengan rapat paripurna.
“Di puncak kegiatan nanti kita akan mengundang walikota dan bupati se-Sulut juga Gubernur dan wakil Gubernur serta jajaran Forkopimda. Mari kita sukseskan bersama HUT Kota Manado,” pungkas birokrat senior ini

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login