Mor Tegaskan Lapangan Sparta Tikala Bukan Area Parkir Mobil

Manado, sulutlink.com— Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan menegaskan, pihaknya tidak membenarkan Lapangan Sparta Tikala menjadi area parkir kendaraan.

“Saya sudah perintahkan Satpol PP untuk menutup akses masuk lapangan. Dan pagarnya sudah ditutup sejak Rabu sore lalu. Jika ada yang melanggar akan ditindak,” tegas Mor , Jumat (9/03/2018) diruang kerjanya.

Lebih jauh kata pentolan Partai Demokrat yang pernah menjabat sebagai Anggota Dewan dua periode ini,  Pemkot Manado akan terus berupaya menghadirkan fasilitas publik yang memadai untuk dinikmati seluruh warga Manado.

“Kompleks Lapangan Tikala menjadi salah satu ruang publik yang  harus dimanfaatkan warga untuk berolahraga maupun bersantai setiap sore. Saat ini, pemerintah sementara mencari lahan untuk dijadikan area publik,” ungkap Mor.
Politikus Partai Demokrat yang menjabat sebagai bendahara DPD Sulut inipun menambahkan, saat ini Lapangan Sparta Tikala semakin komplit dengan hadirnya berbagai sarana olahraga.
“Setelah pengadaan sejumlah alat- alat olahraga, kini Pemkot Manado menyediakan WiFi gratis untuk warga yang ingin bersantai maupun berolahraga di lokasi tersebut,” pungkas Mor.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login