Mottoh Lantik Kepengurusan Ashiri Manado Masa Bakti 2018-2022

Asisten II Setda Kota Manado dr Robby Mottoh

 

Manado, sulutlink.com – Bertempat di Aston Hotel Manado, kepenggurusan
Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (Ashiri) Manado dalam musyawarah ke-2, kembali lagi memilih Arthur Supit untuk memimpin 4 tahun ke depan untuk masa bakti 2018-2022. Rabu, (5/12/2018).

Terpilihnya Arthur Supit setelah melalui mekanisme pemilihan ketua yang dituntun pimpinan sidang N. Raymond Frans.

Usai terpilih sebagai Ketua Ashiri, dalam sambutannya Arthur menyatakan, bahwa kepercayaan yang diberikan para pengusaha tempat hiburan dan rekreasi yang ada di Kota Manadp kepada dirinya merupakan amanat sekaligus wujud komitmen untuk terus maju dan bekerjasama demi kepentingan semua pihak.

“ Dalam kepemimpinan saya pada musyawarah ke-1 yang telah dilewati, sudah banyak yang kita perjuangkan. Kali ini pun, atas kepercayaan teman-teman sekalian, mari kita lanjutkan perjuangan kita, demi hiburan di kota Manado, dimana kedepannya untuk pariwisata juga,” terang Arthur.

Dikatakannya, masih banyak hal yang akan menjadi catatan penting yang akan dilakukan untuk kemajuan Ashiri ke depan. Lanjutnya, untuk itulah pihaknya berharap para pelaku usaha hiburan dan rekreasi lebih aktif berkomunikasi guna mencapai tujuan yang diharapkan bersama.

“ Saya berharap agar para pelaku usaha hiburan dan rekreasi untuk tetap berkoordinasi guna kemajuan bersama. Apalagi usaha hiburan termasuk bagian dari pariwisata Manado dan merupakan juga destinasi wisata,” bebernya.

Sementara itu, pelantikan pengurus Ashiri Manado masa bakti 2018-2022 dipimpin Asisten II Setda Kota Manado dr Robby Mottoh mewakili Walikota, tampak hadir pejabat dan staf Dinas Pariwisata Kota Manado, Pamovit Polda Sulut, termasuk para pelaku usaha hiburan dan rekreasi yang ada di Kota Manado. (Sten’Ma7)

 

You must be logged in to post a comment Login