Musrembang Kecamatan Ambar Dihadiri Anggota DPRD Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RKPD Kecamatan Amurang Barat (Ambar) yang digelar, Senin (10/2/2020) di desa Tewasen, dihadiri oleh Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Partai Golkar Drs Roby Sangkoy.

Acara Musrembang Kecamatan Ambar dibuka oleh Camat Sonny Makaenas dan dipandu oleh Kabid Perencanaan Pembangunan Daerah Bapelitbang Minsel Denny Reppi, dengan mendengarkan pemaparan teknis program dari sejumlah instansi seperti, Bapelitbang, Dinas PU, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi UKM, Dinas Dikpora, Lurah/Hukum Tua dan TNI/Polri.

Adapun program kerja yang dibahas meliputi, pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan, keamanan, pendidikan, lingkungan, perikanan dan kegiatan lainnya.

Dalam penyampaiannya, anggota DPRD Minsel Roby Sangkoy menyentil persoalan politik yang terjadi di lembaga legislatif DPRD Minsel.

Menurutnya, warga Minsel telah mengetahui duduk persoalan yang terjadi tersebut dan berharap akan cepat ada solusinya.

Dia juga menyentil terkait anggaran BPJS di Kabupaten Minsel yang datanya akan dilakukan kajian kembali.

Sementara itu Camat Ambar Sonny Makaenas kepada awak media mengatakan, dengan digelarnya kegiatan Musrembang diharapkan semua program baik dari pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/Desa dapat sinkron secara berjenjang. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login