Nama Bupati Tetty Paruntu Populis di Mata Masyarakat Kawanua California

Minsel,Sulutlink.com – “Dimana Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) berada, disitu pasti akan terpancar kasih yang tulus dan kebahagian untuk rakyatnya”.

Ini bukan hanya sebuah ungkapan, namun telah dibuktikan pada setiap kunjungan kerja dari Bupati Minsel Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab), yang terlihat selalu membaur dan sangat dekat dengan rakyat Minsel.

Cantik, cerdas, energik dan pintar serta tulus dalam melayani rakyatnya, membuat nama Bupati Tetty Paruntu,SE menjadi figur populis di mata masyarakat Minsel dan Sulut, bahkan di Masyarakat Kawanua California Amerika Serikat.

Ketua Masyarakat Kawanua California Denny Sondakh mengatakan, melalui pemberitaan media on line dan medsos,  figur Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE menjadi populis dan mendapat simpati dimata Masyarakat Kawanua California Amerika Serikat, dengan program – program briliannya dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan.

Denny Sondakh juga menerangkan, kami Masyarakat Kawanua California di Amerika Serikat, sangat bangga mempunyai figur Bupati Tetty Paruntu,SE yang sangat dekat dengan rakyatnya serta selalu melayani dengan tulus tanpa mengenal golongan dan derajat.

“Saya orang Tompasobaru yang tinggal di California Amerika, berada disini dan telah melihat langsung bagaimana Bupati Tetty Paruntu menghibur rakyatnya dengan suara emasnya yang merdu. Bahkan Bupati, tak membatasi rakyatnya untuk berfoto bersama,”ungkap owner media on line Sulutlink.com.

Ditambahkan Denny Sondakh, langkah politik Bupati Tetty Paruntu,SE dalam menjalankan Pemerintahan di Kabupaten Minsel, telah membawa namanya menjadi salah satu Bupati terbaik, yang mendapat berbagai penghargaan gelar kehormatan dari Pemerintah Pusat.

Bahkan Denny Sondakh berharap, agar Bupati Minsel Tetty Paruntu,SE  apabila berkunjung ke negara Amerika Serikat, dapat berkesempatan menyapa dan bertemu dengan Masyarakat Kawanua California di Amerika Serikat.

“Kami berterima kasih kepada Bupati yang walaupun dalam kesibukannya, tapi sudah dapat menerima kami dan tentunya ini menjadi perferensi yang baik, untuk kami turut mengambil bagian membangun Kabupaten Minsel dan Provinsi Sulut pada umumnya secara bersama dengan Bupati,”ujar Sondakh.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login