Natal DPRD Sulut dan FORWARD, Berbagi Kasih kepada 350 Anak-anak

DEPROV, Sulutlink.com – Ibadah Natal Keluarga besar DPRD Sulut dan Forum Wartawan DPRD (Forward) dihadiri tak kurang dari 350 anak-anak, dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Sulut, Selasa (3/12/2019).

Rangkaian mata acara sebelum ibadah dimulai, acara diawali ucapan selamat datang yang disampaikan Kepala Bagiam Umum Sekertariat DPRD Sulut John Peuruan.

“Tak kurang dari 350 anak-anak ikut bersama dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Boy Mait di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulut.

Diketahui, sejumlah legislator ikut hadir diantaranya, Ketua DPRD, Andrei Angouw, Wakil ketua DPRD, Dr Victor Mailangkay SH MH, Nick Lomban, Netty Pantouw, Braien Waworuntu, Melky Pangemanan, Winsulangi Salindeho, Hengky Honandar, Jhony Panambunan serta hadir pula Dirut Bank Sulut-Go, Jeffry Dendeng.

Dalam ibadah menyambut Natal, Forward mengundang 350 anak-anak seperti Anak-anak panti asuhan Muslim, anak-anak panti asuhan Kristen, anak-anak Pemulung, anak-anak Autis, serta Anak Sekolah Minggu dari Kalasey, Kairagi maupun GPI.

Ketua DPRD Andrei Angouw menyampaikan sambutan natal, mengingatkan berbagai hal seperti kemitraan DPRD dan Forward, soal kelembagaan Forward hingga anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Ketua Panitia, yang juga wartawan dari Komunitas Muslim, Angga Wirya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi bahkan sudah membantu hingga kegiatan ibadah menyambut natal ini, bisa berlangsung dengan baik antara lain, Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Sekretariat DPRD Sulut, dan Bank SulutGo, bahkan kepada ratusan anak-anak yang sudah hadir, dan juga terima kasih kepada semua wartawan Forward yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan ini. (*)

redaksi2-009 Desember 3 2019

You must be logged in to post a comment Login