Nortje Van Bone Terpilih Aklamasi Ketua Demokrat Manado

IMG_20170802_160616Sulutlink,  Manado.  Musyawarah Daerah Partai Demokrat Kota Manado di Hotel Four Points Manado (2/8) berakhir dengan lancar dan secara aklamasi memilih Nortje Van Bone sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado.

Nortje Van Bone kepada sejumlah awak media mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan kader Partai Demokrat yang secara aklamasi oleh 7 PAC dari 11 PAC se Kota Manado telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Manado periode 2017 – 2022.

Program prioritas kedepan akan melakukan konsolidasi Partai hingga ditingkat PAC  hingga tingkat Kelurahan dan segerah melakukan musyawarah ditingkat Kecamatan dalam rangka persiapan Pemilihan Umum 2019 mendatang.

Sekertariat DPC Demokrat Kota Manado secepatnya diserahkan ke DPP sebagai salah satu persyaratan, dan doakan semoga menjadi kantor sekertariat milik sendiri DPC Demokrat Kota Manado.

Target kedepan akan mempertahankan 9 kursi di DPRD Kota Manado saat ini dan kalau boleh akan menambah kursi di DPRD Kota Manado.  Untuk itu akan merangkul  PAC yang kepengurusannya ada masalah baik yang telah pindah partai dan ada pengurus yang telah meninggal.

Untuk itu Nortje Van Bone mengajak seluruh Kader Demokrat agar bersatu kembali dan melupakan perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan masing-masing untuk menuju Partai Demokrat lebih maju dan lebih baik kedepan. (jansen)

 

 

 

 

 

 

You must be logged in to post a comment Login