Ojek dan Kusir Terima Bantuan Pemerintah Kecamatan Kawangkoan

Kawangkoan, Sulutlink.com. Adanya situasi tanggap darurat akibat bencana wabah virus corona covid-19, selain telah melakukan sosialisasi “Physical Distancing” kepada masyarakat luas di wilayah Kecamatan Kawangkoan, Pemerintah Kecamatan Kawangkoan juga menyalurkan bantuan natura kepada para ojek dan kusir bendi (delman). Bantuan ini, menurut Camat Kawangkoan Eightmi Moniung SH, adalah untuk membantu kalangan ekonomi lemah seperti tukang ojek dan kusir bendi (6/4).

“Walaupun tidak memuaskan namun camat berharap bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi keluarga dalam situasi bencana wabah virus corona.” Ujar Moniung.

Bertempat di halaman kantor camat kawangkoan, camat yang didampingi sekertaris kecamatan Drs Jeffry Sumampouw dan staf kantor camat yang ada, tampak sibuk mengatur atrian para ojek dengan jarak sesuai ketentuan social distancing, 1,5 meter. Demikian halnya kepada kusir bendi (delman).

Jolly Rompas yang mewakili para ojek yang telah menerima bantuan dari pemerintah kecamatan kawangkoan, mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah tersebut.

Selain para ojek dan kusir bendi, Pemerintah kecamatan ini juga menyisipkan bantuan stimulus natura yang sama kepada insan pers / awak media yang ada di kawangkoan.

Hal ini diapresiasi oleh pengurus forum wartawan minteng yang diwakili oleh Ferry Otta SH.

“Kami mengapresiasi pemberian bantuan oleh pemerintah kecamatan kawangkoan ini, dibawah pimpinan camat Eigthmi Moniung SH, sebagai bagian dari warga masyarakat yang ikut terdampak bencana virus corona.” ujar Otta wartawan senior asal kawangkoan. (harry)

You must be logged in to post a comment Login