Oke dan Alwin Harus Tunjukan Kualitas Kinerja, Bila Lemah Pasti Tumbang

Manado,sulutlink.com- Pasca dilantiknya tiga Direksi di jajaran PD Pasar Kota Manado oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, masing masing Alwin Rondonuwu SE MBA CPHR – Direktur Umum PD Pasar, Oke Jotje Sumual SE – Direktur Operasional PD Pasar serta Hendra Zoenardjie, Direktur Usaha dan Pengembangan di PD Pasar, jadi cambuk bagi ketiga figur muda ini untuk menunjukan kualitas kerja.

Pasalnya, setelah mantan Dirops yang lalu Ras Didi Sjafei dan Direktur Pengem bangan Usaha Tommy Sumelung “tumbang” alias mengundurkan diri karena sudah tidak sepahan dan sejalan dengan sang Direktur Utama bahkan keduanya telah mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Dewan (Bacaleg) dari Partai Demokrat, kondisi PD Pasar agak timpang. Untuk itulah , lewat SK Walikota, ketiga Direksi yang barupun diangkat guna menunjang dan memaksimalkan kinerja  PD Pasar yang omsetnya mencapai Miliaran rupiah perbulan.

Tak pelak masuknya dua muka baru di jajaran PD Pasar Manado yakni,Oke dan Alwin jadi pemicu bagi para karyawan lain untuk bekerja lebih maksimal dan cerdas karena di perusahaan tersebut teridentifikasi dan terbilang menyemut ratusan karyawan sampai tahun 2018 ini

Bukan cuma itu saja, masuknya kedua tokoh politik Demokrat itu, mendapat apresiasi dan kritikan dari sejumlah kalangan masyarakat dan pemerhati pembangunan di Kota Manado.

“Kinerja mereka haruslah sama dengan sang Direktur Utama yang mobilenya sangat tinggi untuk memihak kepentin gan pedagang. Kalau kinerja mereka lemah, maka keduanya juga pasti tumbang dengan sendirinya,”ucap Frangky dan James dua pedagang di pasar bersehati.

Oke Jotje Sumual,Direktir Operasional PD Pasar yang baru saat dimintai keterangan mengatakan,  setelah dilantik kami akan memaksimalkan kualitas pedagang dengan selalu menjaga kebersihan disemua pasar.

“Kami juga akan bersama sama meningkatkan PAD dengan adanya pasar modern. Apalagi persaingan pasar modern sudah sangat tinggi saat ini.” Koar suami tercinta camat Malalayang Deasy Kalalo ini dengan raut wajah penuh kesenangan.

Sementara itu Direktur PD Pasar Alfrets Fery Keintjem SE,Ak saat dimintai keterangan pasca dilantiknya dua Direksi PD Pasar yang baru mengatakan, kami yakin kedua Direktur yang baru bisa bekerja sama untuk membangun sekaligus mengelolah management PD Pasar lebih cerdas, transparan,akuntabel dan berkualitas.

“Pekan ini kami akan melaksanakan penertiban dikawasan pusat kota 45 tepatnya diarea para pedagang Shoping Center yang tidak mematuhi aturan,” pungkas pria yang tidak neko neko dan sangat taat pada aturan ini.

(ONAL GAMPU)

 

 

You must be logged in to post a comment Login