Olli Tak Mau Keluar Rumah, Kebakaran Hebohkan Kawangkoan

Ratusan Warga Menyaksikan Kebakaran di Talikuran Barat

Kawangkoan, Sulutlink.com – Peristiwa kebakaran terjadi diawal tahun di kecamatan Kawangkoan Utara, tepatnya di lingkungan 3, kelurahan Talikuran Barat, dan meratakan 3 rumah milik keluarga Sekeon Monintja Alen, Sekeon Watuseke Olli, serta rumah keluarga Tenda Tuwo Wem, Jumat (12/1/2018) malam.

Bahkan Olli Sekeon terlihat tak mau keluar dari rumah karena rumahnya belum lama dibangun. Namun akhirnya boleh keluar rumah karena dipaksa warga dan demi keselamatan dirinya

Teni Lumenta, warga sekitar, mengatakan api terlihat berasal dari rumah keluarga Sekeon Monintja hampir pukul 20.00.

“Saya dan beberapa teman sedang bercakap – cakap tiba – tiba ada yang berteriak ada api. Tanpa menunggu lama kami langsung menuju lokasi kejadian dan bersama warga mengambil air berusaha memadamkan api.” Ungkap Lumenta.

Kapolsek Kawangkoan, IPTU Dartha Daipaha, mengatakan peristiwa kebakaran ini menghanguskan 3 rumah warga.

“Saya pertama kali ditelpon warga sekitar pukul 20.00 wita malam ini, dan bersama anggota menuju tempat kejadian namun sebelumnya menghubungi pemadam kebakaran.”ucap Daipaha.

Sementara itu api yang membakar rumah warga begitu cepat sehingga ketika pemadam kebakaran (Damkar) milik pemkab Minahasa yang tiba sekitar pukul 21.00 malam sudah tak mampu menyelamatkan rumah yang terbakar bahkan hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran bersama 4 unit damkar yang diturunkan masih sementara mematikan api. (herdy)

You must be logged in to post a comment Login