OLLY DONDOKAMBEY : DUKUNG PASLON JOKOWI-MA’ARUF, PRESIDEN 2019-2024

DEPROV Sulutlink.com – Walaupun hujan mengguyur lapangan koni sario manado, tidak mennyurutkan semangat kader PDI-P dan simpatisan-nya memenuhi lapangan koni guna mengikuti rapat umum PDI-Perjuangan Provinsi Sulut, Sabtu (13/4/2019) siang,

Rapat umum PDI-P sebelum dimulai panitia penyelenggara tidak kalah akal membakar semangat para kader dan simpatisa yang mulai memadati lapangan koni dihibur dengan penampilan artis penyanyi kondang GIO Lelaki meski masih ditengah guyuran hujan.

Sementara di area panggung mulai berkumpul petinggi PDI-P dari Kabupaten / Kota. Selain Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven O. E. Kandouw, ikut hadir Andrey Angouw Ketua DPRD Provinsi Sulut, Roy Roring Baupati Minahasa, Robby Dondokambey Wakil Bupati Minahasa, James Sumendap Bupati Mitra, Frangky Wongkar Wakil Bupati Minahasa Selatan, John Palandung Wakil Bupati Sitaro, Para Caleg DPR-RI, dan sebagian Kader Caleg Kabupaten/Kota.

Para Kader dan simpatisan sambil menanti kedatangan Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulut, Olly Dondokambey dan rombongan panggung hiburan-pun terus berlangsung secara maraton yang diisi oleh artis-artis lokal maupun nasional.

Saat nya Rombongan Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey tiba dilapangan koni, spontan semangat para kader dan simpatisan partai menyambut dengan lambaian tangan sambil berteriak hidup Olly, hiudup PDI.

Ketua DPD PDI-P Olly, salah satu juru kampanye pemenangan JOKOWI – MA’Aruf menyampaikan orasi politik-nya secara panjang lebar sambil membakar semangat para kader dan simpatisan PDI-P dalam mengawal kemenangan partai berlambang banteng moncong putih di pemilu 2019. “Kita wajib mengawal kemenangan di semua dapil di Minahasa dan Tomohon, serta Se-Sulut,” ujar Olly.

Orang nomor satu yang juga Gubernur Sulut ini menjelaskan ketika berada di Stadion Duasudara, Kota Bitung mengimbau semua komponen partai berpartisipasi pada pemenangan partai. “Kita mengajak wajib pilih dan tidak golput. Mari beramai-ramai ke TPS dan gunakan hak pilih. Jangan golput. Satu suara kita akan membawa Indonesia lebih baik,” ajak Olly.

Olly yakin target-target partai dengan elektabilitas PDI Perjuangan harus terus mengalami peningkatan, kemenangan sudah di depan mata. “Misalnya saja di dapil Minut-Bitung menurut survei kita sudah 43 persen dengan target empat kursi, khusus Bitung tiap dapil ditargetkan dua kursi.

“Untuk pilpres, Sulut kita yakin target menangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin hingga 80 persen,”

lanjut Olly, setelah Langowan dan Bitung, hari ini PDI Perjuangan dengan puluhan ribu pendukung terlihat sudah memadati Lapangan KONI Sario, Ayo kita ajak teman-teman dan saudara-saudara kita tanggal 17 April datang ke TPS-TPS gunakan hak pilih dan tidak boleh golput. Kita menang karena kita semua ke TPS untuk memilih,” pungkas Ketua DPD PDI-P Sulut.

Sementara itu, Ketua Tm Kampanye Nasional (TKN) Wilayah Sulut, Adrian Dondokambey sekaligus Caleg Anggota DPR-RI No. Urut 1 DAPIL Sulut mengajak para kader dan simpatisan PDI-P untuk bersatu memenangkan pasangan Calon (paslon) JOKOWI – MA’ARUF untuk menjadi Presiden kembal

Edit: Kta09
April 13 2019

You must be logged in to post a comment Login