web analytics

Olly Dondokambey Peduli Sepak Bola Usia Dini

Pertandingan yang dilaksanakan tiga hari dari tanggal 2,3 dan 4 Februari ini yang jadwalnya bertanding di lapangan Stadion Klabat, aum sudah dipindahkan ke lapangan Rano Mauri Sea, mendapat animo warga yang datang menyemut dilokasi tersebut.

Menurut Ketua Umum DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, memang ini masih dalam rangkaian hari ulang tahun PDI P ke 45 sehingga festifal sepak bola U 10 dan 12 dapat dilaksanakan. Dan lewat kegiatan ini kami berharap akan memdapatkan bibit bibit pemain yang berkualitas.

” Kalau mereka berkualitas mengapah tidak kita bantu untuk mengsuport sekaligus mencari bibit bibit pemain yang berlualitas di kancah Nasional,” pungkas Olly.

Gubernur Sulut inipun berjanji akan membuat tribun dilapangan Sea Ranomauri asalkan bapak Hukumtua memasukan proposal kepada Pemerintah Provinsi. Dan harapan kami dengan adanya olahraga sepak bola ini dapat melahirkan kader kader atlet sepak bola yang memilili kualitas di Sulut maupun Indonesia,tegasnya.

Ketua Panitia sekaligus Kader Politik PDIP Hengky Kawalo mengatakan, kami ucapkan terimah kasih atas terselengaranya kegiatan ini yang dibuka oleh Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE.

“Kami beri apresiasi atas kepedulian bapak Olly Dondokambey SE yang sangat peduli dengan peningkatan kualitas sepak bola usia dini di Sulut,” pungkas Kawalo

Lanjut dikatakanya, untuk peserta diikuti oleh beberapa Provinsi seperti Jawa Barat, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Utara sendiri. Dimana, tim yang tergabung dan akan bertanding sejumlah 59 tim total keseluruhan.

“Peserta yang terdaftar ada 59 tim yang mana sudah mencakup kategori U-10 dan U-12 tahun. Sementara, lokasi bertanding juga sudah dipindahkan ke Lapangan Rano Mauri Sea karena stadion Klabat mengalami kendala,” tukas Kawalo. Sembari menambahkan, kegiatan sepak bola ini direncanakan akan menjadi agenda tahunan, dan sudah resmi dibuka oleh bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login