Olly Pastikan Jokowi Bakal Hadiri HARGANAS Ke-XXV di Manado

Sulut,Sulutlink.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap agar masyarakat Sulut khususnya warga Kota Manado dapat menjadi tuan rumah yang baik pada kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS)ke-XXV di yang bakal di hadiri dan di buka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Selasa (7/6/2018) dikawasan Mega Mas Manado.

Menurut Olly salah satu pertimbangan penetapan menjadi tuan rumah ivent nasional tahunan ini yang paling utama adalah faktor keamanan dan kesiapan sarana dan prasana pendukung kegiatan seperti Hotel. “Saya berharap seluruh komponen masyarakat di Kota Manado mendukung penuh kesuksesan kegiatan nasional ini.” harap Olly sembari menegaskan kiranya ivent ini dimanfaatkan oleh pelaku Pariwisata untuk berpromosi potensi destinasi wisata dan potensi budaya dan kuliner khas Manado.

Olly menambahkan disamping akan menambah kepercayaan pemerintah pusat atas kemampuan melaksanakan kegiatan bertaraf internasional, kegiatan ini secara tidak langsung akan menambah penghasilan para pelaku ekonomi secara umum.”Kegiatan ini akan dihadiri ribuan orang dari seluruh Indonesia termasuk para pejabat pemerintah,TNI dan Polri dari pusat serta pihak terkait lainnya.”tandas Olly sambil menambahkan telah bertemu dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di ruang kerjanya dalam rangka kesiapan serta pematangan Sulawesi Utara sebagai tuan rumah HARGANAS XXV dan kepastian kehadiran Presiden RI Joko Widodo pada puncak acara pada tanggal 7 Juli 2018 mendatang di Kawasan Mega Mas Manado.

Kegiatan HARGANAS Ke-XXV tahun 2018 ini diperkirakan bakal dihadiri oleh sekira 3 ribu orang perwakilan dari Kabupaten/Kota Se-Indonesia akan dibuka pada Selasa (3/7/2018) dan akan dilaksanakan hingga tanggal 7 Juli 2018 mendatang.

Adapun peringatan HARGANAS Ke-XXV yang pada puncaknya pada tanggal 7 Juli 2018 itu bakal di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo itu mengusung tema”Hari Keluarga:Hari Kita Semua”dengan Tagline”Cinta Keluarha Cinta Terencana”.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login