P2TM Socal Bersyukur Melalui Acara Tutup dan Buka Tahun

California, Sulutlink.com. Perhimpuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) Southern California, mengadakan acara Tutup Tahun dan Buka Tahun Baru di Bloomington, California, Minggu, (6/1).

Acara yang dipandu oleh Joice Langie-Sakul yang juga Sekertaris P2TM Socal, ini didahului dengan acara ibadah, dimana renungan Firman Tuhan, dibawakan oleh Pdt. Praban Lim, pendeta Jemaat, Upland Indonesian SDA Church.  Menurut Pdt. Praban Lim, gedung sementara Sabua Tumou Tou adalah terbuka bagi warga Minahasa atau Sulawesi Utara untuk menggunakannya, karena Gereja Upland Indonesian SDA kebanyakan berasal dari Sulawesi Utara. Pendeta Jemaat juga membahas dalam buku Johanes 17  di mana setiap umat Kristen harus sungguh-sungguh mengenal Yesus Kristus, bukan kenal seperti biasa saja.

Lindie Tangkilisan, Ketua P2TM Socal, dalam memperkenalkan perkumpulan yang berumur kurang dari 2 tahun, mengucap syukur, walaupun menghadapan tantangan tapi bisa merayakan acara ini dengan baik.

“Ini semua berkat Tuhan dan pengurus yang solid, serta saling mendukung satu dengan yang lain. Bersama Tuhan tidak ada yang mustahil.” papar Lindie kepada hadirin.

Sebelum makan bersama yang sudah disiapkan oleh Ellen Wahongan dan Nita Manurip-Zebedeus, Bendahara P2TM, Diana Sawada dan Meidske Tani, melaporkan sumbangan dan tujuan bantuan bagi panti Asuhan VeBe di Tondano.

Acara hiburan dimeriahkan oleh Jeane Jacob dan Sammy Tielman, artis lokal. (Denny Sondakh)

 

 

 

You must be logged in to post a comment Login