Paerunan:Terapkan Pencanangan Bulan Disiplin ASN Dan THL

Deprov, Sulutlink.com – Sekretariat DPRD Sulut tetap eksis melakukan perbaikan terkait kinerja ASN maupun THL. Hal tersebut dikatakan Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut John Paerunan, SH kepada wartawan di ruang kerjanya.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut, John Paerunan,SH yang belum lama diambil sumpah dan janji oleh Gubernur Sulut, siap menindaklanjuti sesuai petunjuk pimpinan

“Program ini sangat penting bagi ASN dan THL, tentu dapat diterapkan di ruang lingkup Sekretariat Dewan DPRD Sulut.

Paerunan mengemukakan penerapan disiplin bagi ASN dan THL bisa menciptakan suasana kerja yang baik dengan menjalankan penerapan disiplin di segala aspek bagi.

Lanjut tambah Paerunan, juga unsur-unsur Sapta Pesona bisa diterapkan di lingkup Sekretariat DPRD Sulut.

“Saya berharap unsur-unsur Sapta Pesona seperti aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan, ini semua, sejatinya bisa diterapkan kantor DPRD ini, karena ini adalah rumah rakyat, milik rakyat sulawesi utara ” ujar mantan Kepala Bidang (Kabid) Destinasi Destinasi Pariwisata Daerah Propinsi Sulut.

Menurut Paerunan, setelah semua unsur terpenuhi maka akan menimbulkan kesan, kenangan dan orang akan kembali terus datang kantor Sekretariat Dewan ini.

“keamanan yang terjamin dan ketertiban dimana semuanya tepat waktu dalam pekerjaan, kemudian tempat kerja yang indah dan sejuk dan para petugas yang ramah jika semuanya itu terwujud akan menjadi kenangan yang indah dan orang jadi ingin kembali, ” ungkap Paerunan.

Pemberian motivasi kerja bagi petugas dalam pekerjaan juga menurut Paerunan merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan

“sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) saya yaitu untuk urusan sekretariat dan administrasi termasuk urusan rumah tangga dan perlengkapan dimana harus memberikan motivasi bagi para petugas agar nersemangat, bisa melaksanakan setiap tugas dengan baik,” tandas Paerunan.

redaksi2Supit September 24 2019

You must be logged in to post a comment Login