Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Bingkisan Kepada Prajurit dan 100 Orang Santri

Sulut,Sulutlink.com-Sebanyak 100 santri yang berasal dari Pesantren Darul istiqamah Bailang mengikuti acara buka puasa bersama Pangdam XIII/Merdeka dan Forkopimda Sulawesi Utara serta TNI-Polri, Rabu (6/6/2018) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Andi Suryadharman kepada media ini mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda Sulut yang turut menghadirkan 100 santri Pesantren Darul Istiqomah ini merupakan penjabaran antara konteks rohani dan sosial,dimana Kata Andi bahwa kegiatan buka pertama Minggu terakhir bulan suci Ramadhan 1439 Hijiriah tahun 2018 menjadi momentum meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Dengan kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan akan semakin melengkapi diri lebih maksimal lagi.” ungkapnya sambil menambahkan bahwa buka puasa bersama adalah media pemersatu dan saling bersilaturahmi.

Pada kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni bersama Ketua Dharma Daerah M Ny Retno Madsuni menyerahkan tali asih kepada anak anak Santri dan kepada para prajurit TNI-Polri sebagai bingkisan perayaan Idul Fitri 1439 Hijiriah tahun 2018 Masehi.(nando)

You must be logged in to post a comment Login