Panitia Pelaksana Pesta Olah Raga LMI Minsel Bakal “Dipolisikan” Tumiwa

Minsel, Sulutlink.com – Panitia pelaksana kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Pesta Olah Raga LMI Minahasa Selatan, bakal “dipolisikan” oleh Fernando Tumiwa, manager club Tumpaan Celection yang meraih juara III bola kaki.

Fernando Tumiwa ketika dimintai konfirmasi di gerbang utama Kantor Bupati Minsel Senin (19/2/2018) mengatakan, dirinya menyayangkan pihak panitia pelaksana Open Turnamen Sepak Bola Pesta Olah Raga LMI yang belum juga merealisasikan hadiah uang tunai bagi juara I ,II dan III.

Ditegaskannya, apabila sampai batas waktu yang diberikan habis dan hadiah belum dibayarkan, maka pihaknya selaku manager club akan “mempolisikan” pihak panitia pelaksana ke Polres Minsel.

Menurutnya, dirinya akan melaporkan pihak panitia pelaksana dan pengurus LMI Minsel ke Polres, dengan tuduhan penipuan.

Dijelaskan Fernando Tumiwa bahwa untuk hadiah uang tunai bagi para pemenang Open Turnamen Sepak Bola Pesta Olah Raga LMI, masing – masing juara I Ayam Jago (Rp 5 juta) dan  juara II Gizel Popontolen (Rp 3 juta) serta juara III Tumpaan Celection (Rp 1.5 juta) sampai saat ini belum dibayarkan oleh panitia pelaksana.

Disisi lain Roger Pelealu salah satu pemegang mandat pembentukan LMI Minsel ketika dimintai konfirmasinya mengatakan, apabila dalam kegiatan tersebut ada pihak yang merasa dirugikan oleh panitia pelaksana, hendaknya masalah tersebut dilaporkan secara hukum ke kepolisian, agar nama baik LMI tidak tercoreng.(JoTam)

 

 

You must be logged in to post a comment Login