PANSUS LKPJ GUBERNUR: ROCKY WOWOR, APRESIASI LAPORAN SKPD PADA UMUMNYA BAIK

Red2KT-09 On April 24 2020

Deprov – Sulutlink.com, Akhirnya tugas Panitia Khusus Pembahas LKPJ Guberbur 2019 (Pansus) bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) provinsi sulut berakhir Jumat, 24/04/2020 sore.

Pantauan sulutlink.com, Pansus yang di pimpin ketua Rocky Wowor bersama skpd pemprov , laporan-laporan yang disampaikan terkait capaian target sudah terlihat jelas bahwa program dan kegiatan tahun anggaran 2019 oleh seluruh skpd telah dipaparkan menurut capaian target penyerapan anggaran.

“Saya mengapresiasi sebagian besar laporan per skpd telah berjalan dengan baik karena sesuai target penyerapan anggaran, namun masih ada juga sebagian perangkat daerah yang dinilai belum memenuhi harapan. Dan setelah di evaluasi secara keseluruhan oleh kami tim pansus sampai berakhirnya pembahasan secara maraton dimana saat pembahasan kami melihat apakah program yang sudah direncanakan telah dilaksanakan dan bermanfaat atau tidak ? Namun secara umum baik,” kata Wowor saat press conference.

“kesimpulannya, ada juga yang masih mengecewakan, namun hal itu terus kita pacu,” tutur Wowor, sembari menyebut ke depan Pansus akan memberikan rekomendasi kepada bapak Gubernur agar program-program yang telah tertata perencanaannya dan belum berhasil kedepan akan dievaluasi lagi dalam pembahasan bersama TAPD provinsi sulut, imbuh politisi PDIP ini.

Kegiatan selanjutnya pansus agendakan pengecekan secara fisik untuk sinkronisasi laporan dan realisasi di lapangan !

“Waktu nya nanti saat agenda reses, menyusul pansus turun lapangan. Ada sejumlah daerah yang akan kami kunjungi seperti Manado, Minut, Bitung, Tomohon, dan Minahasa. Pansus tetap akan menggunakan arahan protokol satgas kesehatan dengan ketat,” tandas Rocky Wowor.

You must be logged in to post a comment Login