Panwaslu Kabupaten Minsel Gelar Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam

Minsel,Sulutlink.com – Selesai dengan tahapan penelitian berkas administrasi calon anggota Panwascam, kini Panwaslu Kabupaten Minsel Selasa (31/10/2017) siang bertempat di SMA Negeri 1 Amurang, melakukan tahapan tes tertulis bagi calon anggota Panwascam.

Ketua Panwaslu Kabupaten Minsel Eva Keintjem ketika dimintai konfirmasi mengatakan, untuk kegiatan tes tertulis dilakukan di Kabupaten Minsel, tapi untuk penyusunan soal dan pemeriksaan jawaban dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Sulut.

“Setelah tahapan tes tertulis ini, besok akan dilakukan pengumuman dan dilanjutkan dengan tes wawancara. Direncanakan tes wawancara akan dilakukan secara marathon dari tanggal 2 – 4 Oktober 2017,”ujar Keintjem.

Eva Kintjem juga menjelaskan, yang lulus tes wawancara direncanakan pada tanggal 5 Oktober 2017, akan dilantik oleh Bawaslu Provinsi Sulut bersamaan dengan 7 Kabupaten/Kota lainnya.

Ditambahkan Eva Keintjem, yang lulus penelitian berkas administrasi ada 176 orang dari 190 an orang yang mendaftarkan diri dan apabila dibandingkan dengan 7 Kabupaten/Kota lainnya, jumlah pendaftar kali ini mengalami kenaikan dan Kabupaten Minsel meduduki urutan kedua terbanyak.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login