Para “Oemar Bakri” di Minahasa Turut Rayakan HUT Bupati Jantje Sajow

Tondano, Sulutlink.com – Ribuan guru sekolah di kabupaten Minahasa mengikuti rapat kerja PGRI Kabupaten Minahasa tahun 2018 dan tatap muka Bupati Minahasa dengan jajaran Pendidikan Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano, senin (15/1/2018) siang.

Ribuan “Oemar Bakri” atau sebutan lain para guru yang di populerkan lewat lagu oleh Iwan Fals, datang di Wale Ne Tou Minahasa dengan agenda yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan bahkan turut menyaksikan dan merayakan HUT ke 56 tahun Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow yang juga berlatar belakang sebagai pendidik atau guru beberapa tahun silam.

Kegiatan pertemuan tersebut dihadiri pula Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa DR. Olga Sajow-Singkoh MHum, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Arody Tangkere MAP, Tokoh agama, dan seluruh Guru dan Guru Honorer se kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Jantje Sajow saat pertemuan tersebut menyerahkan SK Bupati kepada 1600 Guru Honorer dan Penyerahan bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa Program S1 sebanyak 400 orang yang diserahkan secara simbolis dan dilanjutkan dengan Penekanan tombol oleh Bupati tanda dimulainya  percepatan penerapan kurikulum 2013 seluruh sekolah di Kabupaten Minahasa.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login