Partai Gerindra Sangihe Akan All Out Untuk Pemenangan Prabowo – Sandi

Manado, Sulutlink.com – Partai Gerindra Kabupaten Sangihe semakin memantapkan strategi pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Ferdinand Mangumbahang Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sangihe kepada awak media mengatakan, pihaknya akan all out untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno di Kabupaten Sangihe.

Menurutnya, Partai Gerindra Sangihe memasang target 55 persen untuk pemenangan Prabowo – Sandi di wilayah Kabupaten Sangihe nanti.

Dijelaskannya, untuk mencapai target Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi sampai di tingkat desa, sebab itu adalah kuncinya.

Apalagi dengan melihat formasi calon anggota legislatif dan struktur kepengurusan yag kuat dan solid, maka dapat dipastikan target tersebut bisa tercapai.

“Kami akan bekerja dengan tidak menjelekkan pasangan calon lainnya. Kita akan bersaing sehat dan secara positif serta akan dijelaskan kepada masyarakat inilah sosok Prabowo – Sandi sebagai Capres dan Cawapres,”ucap Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulut.

Mangumbahang juga menegaskan, tanpa black campaign pihaknya akan mensosialisasikan kelebihan pasangan Prabowo – Sandi hingga sampai tingkat desa.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login