PARUNTU: Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sulut Belum Dibahas di Internal Partai

Deprov, Sulutlink.com – Nama Calon Ketua Fraksi dari Partai Golkar belum dibahas di Internal partai. Masih tanda tanya besar siapakah yang akan ditunjuk. Apakah dia anggota dewan senior, ataukah anggota dewan yang baru.

Ketika diwawancara sejumlah jurnalis yang kesehariannya meliput kegiatan dewan Sulut usai menghadiri pelantikan dan pengangkatan sumpah dan janji 45 anggota DPRD masa bakti 2019-2024, Ketua DPD Partai Golkar Sulut yang akrab disapa Bu Tetty, (CEP) bahwa soal siapa yang akan dipercayakan menjabat sebagai Ketua Fraksi dari Partai Golkar, belum dibahas di internal partai.

Namun Golkar sudah mengantongi siapa nama yang akan dipercayakan menjadi Ketua Fraksi,” kata Tetty
“Wah nanti, itu belum dibahas. Tapi kesepakatan kita bersama pada rapat waktu yang lalu sudah ada nama,” ujar Tetty, Senin (9/9/2019)

Sapaan akrab CEP telah memberi signal bahwa DPD Partai Golkar Sulut sudah mengantongi nama yang bakal memimpin ketua fraksi berlambang Pohon Beringin di DPRD Sulut.

“Sudah ada nama. Doain aja mereka bisa kerja baik untuk Partai Golkar kedepannya,” pungkas CEP yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan.

redaksi2Supit September 10 2019

You must be logged in to post a comment Login