Paskibraka Minahasa Kunjungi  Kemepora RI

Jakarta,Sulutlink.com – Rombongan Tour Wisata Kebangsaan Kabupaten Minahasa yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke, beserta Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Tahun 2018 dan Pembina Paskibraka melakukan kunjungan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Rombongan Paskibraka Minahasa yang berkunjung di kantor Kemenpora pekan lalu diterima langsung oleh Kepala Bidang Kepemimpinan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Agus Nilmada Azmi, mewakili Deputi Pengembangan Pemuda bertempat di Ruang Theather Kemenpora.

Dalam sambutannya Agus Nilmada Azmi mengatakan bahwa Isu pengembangan kepemudaan menjadi concern Pemerintah dan kedepan Pemerintah dalam hal ini Kemenpora bersama Kementerian / Lembaga terkait sedang membuat Rencana Aksi Nasional 2020 – 2024 terkait Bidang Kepemudaan.

Agus berpesan kepada para Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa bahwa setelah bertugas agar menjadi Pemuda Teladan minimal di Sekolah dan Keluarganya.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login