Patut Dicontohi !!! Rakyat Mengeluh Camat Bertindak

Camat tareran

Minsel,Sulutlink.com –  Cepat dan tepat dalam bertindak adalah bagian cerminan kepekaan seorang pemimpin dalam mengatasi masalah sosial kemasyarakatan yang terjadi di wilayahnya.

Banyaknya keluhan dan informasi masyarakat yang menyindir kesemerawutan lalu lintas yang terjadi di lokasi sekitar pasar 45 Tareran, mendorong pihak Pemerintah Kecamatan Tareran ambil langkah bersama Kepolisian Sektor (Polse) Tareran, Rabu (13/9/2017) pagi melakukan tindakan penertiban.

Camat Tareran  Franck Wildy Podung ketika dimintai konfirmasi membenarkan langkah tindakan penertiban yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan bersama aparat Polsek Tareran dan Dishub Minsel.

Franck Wildy Podung menjelaskan bahwa kegiatan penertiban yang dilakukan lebih diarahkan pada pemberian teguran dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya membuat kenyamanan di lokasi pasar 45 Tareran, termasuk tertib kawasan.

Dia menambahkan kedepan untuk langkah penindakan akan di ambil oleh instansi teknis seperti Polsek dan Dishub Minsel.

Langkah cepat dan tepat yang diambil oleh Camat Tareran dalam mengatasi masalah kemasyarakatan patut dicontohi dan di ambil hikmahnya oleh para Camat lainnya yang ada di Minsel, agar program pembangunan dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) tetap selalu dirasakan oleh masyarakat Minsel. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login