Pawai Kendaraan Hias Pemkab Minut menghibur warga.

Minut – Sulutlink.com. Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam memperigati Hut RI Ke 72 menggelar Pawai Kendaraan Hias. Pawai ini dilepas dari depan Kantor Camat Likupang Barat dan berakhir di samping Rumah Sakit Walanda Maramis yang disambut oleh Asisten II Pemkab Minut Alan, Mingkid, Jumat (11/08/2017).

Kendaraan hias diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi, mulai dari Sekolah Dasar (SD) se Minut, seluruh Dinas di Minut, dan unsur masyarakat. Kendaraan hias dari Kesbangpol Minut memasuki garis Finish.

Terpantau juga, kendaraan dari Sekolah Dasar Negeri Matungkas memasuki finish yang disambut lambaian tangan dan senyuman dari Ketua Panitia, Olvie Kalengkongan Spd, yang juga menjabat Sekertaris Dinas Pendidikan Minahasa Utara.

P_20170811_124724

Warga yang menonton dengan antusias saat kendaraan hias melintas sepanjang jalan Likupang, Tatelu, Dimembe, ruas sepanjang jalur jalan Soekarno, dan Airmadidi. Terpantau, Polisi Lalu lintas Polres Minut, Dinas Perhubungan, dan Satuan Pol PP Minut, berjaga – jaga guna kelancaran arus jalan tersebut.

Bima, salah satu pelajar tingkat Sekolah Dasar di Matungkas merasa senang mengikuti pawai ini. Ayahnya menonton keramaian pawai kendaraan hias saat berada di garis Finish walaupun sempat dibentak dengan kasar oleh oknum Polisi Wanita Pol PP Minahasa Utara dengan alasan sudah terlalu maju ke depan. Sementara, banyak anak – anak SD menonton sudah maju kedepan. (Herman)

 

 

You must be logged in to post a comment Login