PDI-P Minut Masukan Berkas Parpol Peserta Pemilu 2019

IMG-20171012-WA0008MINUT,SULUTLINK- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Minahasa Utara menerima pendaftaran berkas Peserta Pemilu 2019 dari Dewan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Utara , Rabu (11/10/2017)  di Kantor KPU Minut.

Tampak Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Mitra Denny Lolong dengan mengunakan kemeja warna merah dihiasi kopiah berjalan gegap gempita tatkala memasuki kantor KPU Minut di dampinggi Sekertaris Aljce Polii dan Penggurus DPC,PAC.

Kedatangan para petinggi partai ini tidak lain untuk menyerahkan berkas partai yang diterima langsung oleh Komisioner KPU Minut bahkan berkas tersebut langsung diperiksa oleh pihak KPU Minut dan disesuaikan dengan laporan partai di sistem informasi Partai politik (SIPOL) KPU Pusat guna ditindak lanjuti.

Menurut Ketua KPU Minahasa Utara Drs Julius Randang, setelah memeriksa secara seksama  yang  disesuaikan dengan laporan di SIPOL KPU Pusat, ternyata masih ada berkas yang belum lengkap. Dimana, data Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ada di SIPOL, tidak sesuai. Di SIPOL KPU Pusat yang didaftar berjumlah 541 anggota sebab yang dimasukan di KPU Minut baru berjumlah 210 anggota , jadi masih ada selisih 331 data anggota. Sehingga berkas tersebut kami kembalikan untuk dilengkapi

” PDIP Minut akan segera melengkapi berkas tersebut”ucapnya

Randangpun menambahkan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara masih memberikan kesempatan bagi partai-partai yang belum bisa melengkapi berkas sampai tanggal 16 Oktober  mendatang

“Jadi masih ada waktu lagi beberapa hari lagi. Dan perlu diketahui KPU Minut sebelumnya  telah menerima pendaftaraan Partai Perindo dan Partai Solidaritas indonesia (PSI) ,”  (Hantam)

You must be logged in to post a comment Login