Pejabat Pemkab Minsel Gentar Akan Isu Rolling Jabatan

Minsel,Sulutlink.com – Berkembangnya isu rolling jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, ternyata membuat gentar dan menciutkan hati dari sebagian pejabat.

Diakui mereka, walaupun Bupati pada apel perdana ASN Pemkab Minsel sempat memberikan signal belum akan melakukan rolling jabatan dalam waktu dekat, namun bagi mereka itu belum menjadi titik aman.

Memang tidak semua pejabat di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang dibuat gentar dan was – was dengan isu rolling jabatan tersebut.

Dikalangan pejabat lainnya merasa, rolling jabatan adalah suatu hal yang lumrah dalam tatanan pemeritahan dan itu merupakan hak prerogratif Bupati.

“Apabila rolling jabatan akan dilakukan dalam waktu dekat dan apakah masih bertahan atau tidak pada jabatan, itu tergantung penilaian Bupati dan Baperjakat,” ujar pejabat yang meminta namanya tidak ditulis.

Roy Tiwa Kepala BKD Kabupate Minsel ketika disentil, terkesan tak menampik kabar isu rolling jabatan yang sedang berkembang tersebut.

Dia mengisyaratkan, adalah suatu hal yang wajar apabila ada penilaian dan evaluasi dari Bupati atas kinerja pejabat, soal terkait rolling jabatan adalah hak pimpinan. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login