Pekerjaan Drainase Tertutup Sangat Bermanfaat bagi Pejalan Kaki

Mitra, Sulutlink.com – Bagi Masyarakat yang ada di desa Watuliney Kecamatan Belang pembuatan drainase tertutup sangat bermanfaat bagi pejalan kaki.

Dari pantuan awak media lokasi terlihat pengerjaan pembuatan drainase tertutup sudah sementara dikerjakan.

Sementara itu Hukum Tua Desa Watuliney Kecamatan Belang Melly Maria Ruata,Spd menjelaskan untuk pekerjaan dana desa tahap pertama ini sekitra Rp 106.507.000.

“Untuk tahap pertama ini ada 4 jenis pekerjaan yang akan dikerjakan yakni Drainase Tertutup,webside Desa,Pengadaan Wifi di Kantor Desa dan Posyandu Balita,”Ujar Ruata.

Sementara itu Sekretaris Desa Watuliney Antonius Leisubun mengatakan untuk pekerjaan tahap satu ini akan dikerjakan oleh masyarakat yang ada di desa watuliney.

“Untuk Pekerja semuanya masyarakat yang ada di desa, Setiap jaga akan di ambil sebanyak 5 orang untuk pekerjaan drainase tertutup,” Kata Anton.

Lebih lanjut Anton menambahkan bagi semua masyarakat yang di desa untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah Desa terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan di desa.

“Masyarakat desa menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat melalui pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah membantu pembangunan desa lewat pemberian Dana Desa,”pungkas Anton.

(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login