Pelaku Penggelapan 6 Unit Motor Tak Berdaya di Tangan Buser Polres Minsel

Minsel,Sulutlink – Pelaku terduga penggelapan sepeda motor HL alias (Hendrik) 48 tahun warga Desa Pinasungkulan Utara Kecamatan Modoinding tak berkutik saat ditangkap Tim Buser Polres Minsel,Sabtu (13/1/2018) tadi pagi.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar,SIK saat dikonfirmasi tadi pagi diruang kerjanya membenarkan penangkapan terhadap tersangka HL alias (Hendrik) yang telah masuk dalam target operasi.

“Kita mengamankan seorang tersangka tindak pidana penggelapan,HL alias (Hendrik) atas dasar laporan polisi nomor LP/364/ IX/2017/SULUT/Res Minsel tanggal 23 September 2017, tersangka selama ini menjadi salah satu target operasi kami dan pada dini hari tadi berhasil diamankan,”ungkap Kasat Reskrim.

Sementara itu Ipda Fadhly, S.Tr.K yang memimpin langsung tim buser dalam operasi penangkapan terhadap tersangka ini, mengungkapkan bahwa pihaknya juga berhasil mengamankan babuk (barang bukti) berupa 6 unit kendaraan sepeda motor.

“Selain tersangka kita juga berhasil mengamankan 6 unit kendaraan sepeda motor yang diduga sebagai barang hasil penggelapan dan tersangka bersama babuk saat ini, telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” ujar Fadhly.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login