Pelaku Usaha Manado Apresiasi Kegiatan TIFF di Kota Tomohon

Sesi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) II Penyusunan Naskah Akademik Penyelenggaraan Manado Fiesta Dinas Pariwisata Manado

 

Manado, sulutlink.com – Dampak dari Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) bagi para pelaku usaha di Kota Manado sangat besar. Tidak sedikit para turis yang berasal dari Cina yang datang ke kegiatan TIFF dan dari kebanyakan mereka itu memanfaatkan hotel yang ada di Manado.

” Kami selaku pelaku usaha sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon, yang setiap tahunya menggelar ivent Internasional berupa TIFF yang kini cukup dikenal hingga ke manca negara. Karena dampak dari kegiatan tersebut, tidak sedikit para turis asing khususnya warga Cina yang datang ke Manado hanya ingin melihat pelaksanaan TIFF yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Keuntungan kami pelaku usaha di dimana kebanyakan turis dari Cina mengunakan hotel yang ada di Kota Manado,” ungkap Boy Sumual HPI di Manado, di sela-sela Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) II Penyusunan Naskah Akademik Penyelenggaraan Manado Fiesta Dinas Pariwisata Manado. Rabu (21/11/2018).

Lebih jauh Sumual berharap agar Pemkot Manado dapat melakukan ivent tahunan seperti yang di lakukan Pemkot Tomohon. (Sten’Ma69)

 

You must be logged in to post a comment Login