Pelayanan Alfa Mart Tumpaan Jelek

Minsel,Sulutlink.com – Pelayanan di Alfa Mart dinilai jelek dan tidak memuaskan customer dan bahkan didapati perlakuan kasar dari kasir.

Sering kali didapati perbedaan harga barang yang tertera di counter (meja pajangan) dengan harga hitungan kasir, permintaan terlebih dahulu pada pengisian pulsa telepon selular dan sering pulsanya tidak masuk serta hilangnya poin nilai uang pada kartu ponta, bahkan didapati adu mulut dari kasir.

“Poin nilai uang pada kartu ponta saya, setahu saya ada sekitar Rp 60 ribu, tapi entah kenapa bisa hilang semua. Padahal saya tidak pernah melakukan transaksi dengan kartu ponta. Harga barang di counter dengan hitungan kasir juga sering berbeda jauh,” ujar Angki staf Pemkab Minsel.

Hal tersebut dibuktikan wartawan Sulutlink.com di Alfa Mart Tumpaan, pada saat melakukan pengisian pulsa telepon selular, mendapat perlakuan kasar dan adu mulut dari kasir.

Bahkan di bebarapa tempat Alfa Mart lainnya, didapati barang di counter tidak disertai harga jual dan harga di counter dengan harga hitungan kasir sering berbeda jauh.

Ini apabila tidak disikapi serius oleh pihak manajemen Alfa Mart, maka dapat berdampak pada dunia pariwisata di Sulut.

“Melihat pelayanan di Alfa Mart, tentunya bakal berdampak pada dunia pariwisata, dimana tidak menutup kemungkinan bisa menimpa turis mancanegara atau lokal yang berbelanja di Alfa Mart,”ujar salah satu customer.

Sampai berita ini diturunkan, pihak pimpinan Alfa Mart tidak dapat dihubungi karena karyawan tidak mau memberitahukan alamat kantor cabang Alfa Mart di Sulut.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login