Pemasangan Petasan dan Gema Lagu Natal Sudah Mulai terdengar di Minut

Minut – Sulutlink.com.Walaupun perayaan Natal dan Tahun Baru masih jauh hari namun gema petasan yang di mainkan anak – anak di sore hari di Desa Matungkas jaga 2 Kecamatan Dimembe sudah mulai ramai terdengar.Selasa (20/10/2017)

Kecerian para bocah – bocah ini terlihat gerak tawa senang di saat mereka sedang memasang petasan sambil berlari riang menambah keramaian di lorong.

Para orang tua sudah menengur para anak – anak supaya hati – hati memasang petasan namun mereka mengatakan akan waspada untuk memasang supaya tidak terbakar di tangan,tubuh dan muka yang mengakibatkan luka.

Bukan cuman petasan juga bergema namun lagu – lagu Natal dan Tahun Baru sudah terdengar di setiap rumah para warga yang akan menyambut kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus.

Sudah mulai tercium juga harum dari rumah warga sudah mulai membuat adonan kue yang akan di sajikan untuk para tamu ketika saling berkunjung satu sama lain.

Perlu diketahui petasan ini sudah dilarang untuk di jual oleh pihak Kepolisian namun sudah ada warung dan 5oko menjual petasan dengan berbagai macam.(HanTam)

You must be logged in to post a comment Login