Pemerintah Kota Manado Raih Kota Layak Pemuda Tahun 2018

 Jakarta, Sulutlink.com– Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, terus memperoleh penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Bukti konkritnya, hari ini Senin (29/10/2018) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan memberikan penghargaan berupa Kabupaten dan Kota Layak Pemuda Tahun 2018 yang nantinya akan diserahkan langsung oleh Bapak Mendagri Cahyo Kumolo sekira pukul 19.00 Wita bertempat di Balai Samudera, Jalan Boulevard Barat Nomor 1 Kelapa Gading Kota Jakarta Utara.

Informasi yang diperoleh, penghargaan itu menindaklanjuti Surat Kemenpora Nomor 10.18.2/D.11-4/X/2018 tentang undangan penganugerahan Kabupaten dan Kota Layak Pemuda Tahun 2018 yang ditanda tangani oleh An/ Mendagri Plt Dirjen Bina Pembangunan Daerah Ir Diah Indrajati Msc.

“Penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda Tahun 2018 ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-90. Dan hampir  semua Bupati dan Walikota di Indonesia akan menerima penghargaan tersebut,” pungkas Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

(ONAl GAMPU )

You must be logged in to post a comment Login