Pemilu Aman !!! Bupati Tetty Paruntu Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan atas terselenggaranya kegiatan Pemilu 2019 yang aman dan tertib serta terkendali.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang disertai apresiasi yang setinggi-tingginya, atas partisipasi seluruh masyarakat Minahasa Selatan, dalam pelaksanaan Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019,”ucap Bupati.

Menurutnya, kegiatan Pemilu 2019 di Kabupaten Minahasa Selatan dapat berjalan dengan aman dan tertib serta terkendali.

Dia juga berharap, masyarakat di Minsel dapat menghargai hasil Pemilu sebagai bagian dari demokrasi negara RI dan siapapun yang terpilih, baik Presiden dan Wakil Presiden maupun anggota legislatif hendaknya didukung bersama demi kemajuan bangsa dan daerah yang tercinta.

Ditambahkannya, sekarang ini saatnya melepaskan semua atribut perbedaan dan bersatu kembali dalam kebersamaan dengan semangat membangun Kabupaten Minsel.

Tak lupa juga Bupati Tetty Paruntu mengucapkan selamat merayakan Paskah dan memberikan apresiasi kepada umat Kristiani yang secara positif telah membuat tenda-tenda Paskah, pawai Paskah, pemasangan lampu dan lampion Paskah di wilayah masing-masing. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login