stats
for wordpress

Pemkab dan Kemetrian Agama Bolmong Lepas 93 CJH.

Bolmong – Sulutlink.com.Bupati Bolmong Induk Yasti Mokoagouw dan jajaran Pemkab Bolmong di dampingi oleh Kementrian Agama Bolmong melepas Sekitar 93 Calon Jemaah Haji (CJH ) dari 9 Kecamatan Bolmong Induk Sabtu pagi (12/08/2017)

Calon Jemaah Haji bertambah 5 orang dari tahun kemarin ini dilepas untuk melaksanakan Rukun Islam yang ke lima ini. Tak ayal, kalimat “Labaik allahuma labaik.. Labbaik syarikallah labbaik…,” terus dikumandangkan di setiap pelepasan Jemaah haji bergema di Kantor Kementrian Agama Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti Mokoagow kepada Calon Jemaah Haji  asal Bolmong Induk ini ini bisa mendoakan tanah Totabuan ke depan dan diharapkan 93 calon haji yang akan berangkat bisa pulang lengkap berkumpul kembali bersama keluarga.

“Semoga semua jamaah bisa berangkat dengan sehat, pulang juga bisa dengan sehat dan lengkap semua,bisa menjadi haji mabrur, ”tutur Yasti

Bupati Yasti menambahkan doa juga diharapkan dari CJH agar Kota Bolmong tetap terjaga keamanannya dan terhindar dari setiap potensi perpecahan.

kloter-pertama

“Doakan juga agar Pemerintahan Bolmong dapat menjalankan Pemerintahan secara sukses dan aman. Apalagi sepengetahuan saya, jamaah akan berangkat menuju kota suci. Tentunya, akan sangat Makbul di sana,” kunci Yasti mantan Anggota DPR – Ri ini.

Sebelumnya CJH sudah mendapatkan pembekalan Teknis dan pemeriksaan Kesehatan dari Dinas Kesehatan Bolmong kerena cuaca berbeda dengan di tanah suci san CJH Bolmong masuk Kloter ke 13 bersama – sama dengan CJH yang lain yang ada di Sulawesi Utara.(HanTam)

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login