Pemkab Minahasa Apresiasi Kegiatan Sosialisasi TTPO

 Tondano, Sulutlink.com– Kegiatan sosialisasi pendidikan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) resmi ditutup, Rabu (9/5), bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Acara penutupan dihadiri ketua tim penggerak PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE, Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa Hetty Rumagit, SH, ketua lembaga pendampingan perempuan dan Anak Pdt. Dr. Marhaeni Mamentu, STh, M.Si, fasilitator pusat Suryani Lasari, fasilitator daerah Maikel Maith, S. Kom, narasumber serta peserta kegiatan.

Plt Bupati Minahasa Royke Mewoh dalam sambutan yang disampaikan Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, Bupati Minahasa Royke Mewoh berterima kasih kepada Lembaga Terung Ne Lumimuut yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini berupaya untuk memberikan informasi dan meningkatkan komitmen unthk membasmi perdagangan orang. Pemerintah menyambut dengan antusias kegiatan ini,” katanya.

Mewoh menyatakan sangat apresiasi dan penghargaan kepada lembaga pendampingan perempuan dan anak yang sudah melaksanakan kegiatan di saat ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada kita semua dan dapat berguna bagi kita semua,” tandasnya.(nando)

You must be logged in to post a comment Login