Pemkab Minahasa Bahas Rekomendasi JBT

Sekretaris DaerahKabupaten Minahasa Frits Muntu (kemeja putih) dalam pembahasan JBT

Minahasa-Sulitlink.comPemerintah Kabupaten Minahasa yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa melakukan pembahasan terkait permohonan rekomendasi Jenis BBM Tertentu (JBT) Solar dan Premium melalui Video Conference, di Ruangan Command Center Kantor Bupati Jumat,(27/03).

Pembahasan ini melibatkan beberapa instansi terkait , Pertamina,juga pihak swasta diantaranya, PT. Setia Prima Sejati, PT. Setia Unggul Sejati, PT. Setia Mitra Sejati dan PT. Citra Bitung Sejati yang diwakili oleh masing-masing pimpinan Perusahaan, hal ini ditunjukkan kepada para petani dan nelayan mengingat sebagian besar warga Minahasa bermata pencaharian sebagai Petani dan Nelayan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian nyata dan komitmen Bupati dan Wakil Bupati dan Pemkab Minahasa, tentunya terhadap rakyat Minahasa yang sebagian besar mencari nafkah sebagai petani dan nelayan,” kata Sekda Muntu.

Sekda Muntu bersyukur sudah ada pembicaraan dan pembahasan tersebut, dan tinggal akan diproses administrasinya oleh instansi terkait.

Dalam Video confrence
Muntu didampingi Asisten II, Ir. Wenny Talumewo, Kadis Perdagangan Debby Bukara SE MSi, Kadis Kominfo Agustifo Tumundo SE MSi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde SH MAP, kepala bagian perekonomian setdakab Minahasa aneke Maindoka. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login