Pemkab Minahasa Latih Aparat Desa Tompaso Raya

19415742_1596123060411961_1408399916_n

Sulutlink.Com, Tompaso – Aparat pemerintah desa di Tompaso yang meliputi kecamatan Tompaso dan Tompaso barat di latih oleh Pemkab Minahasa melalui kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR.Denny Mangala mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa (pemdes) serta untuk membekali perangkat mengenai aturan baru tentang pemerintah desa.

Bahkan lanjut Denny Mangala, pelatihan ini juga untuk  memberikan pemahaman aparatur pemdes tentang kebijakan Pemkab terkait Pemdes  dan tentu untuk membekali aparat dalam hal pengelolaan keuangam pemerintah desa

Kegiatan pelatihan di Tompaso pada  selasa (20/6/2017) siang tadi, diikuti oleh seluruh aparat pemerintah desa yang ada di dua kecamatan mulai dari hukum tua, sekretaris desa sampai perangkat yang ada. Dengan pembawa materi Pemkab Minahasa seperti Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Minahasa, Kepala BPMPD, dan lainnya juga pemerintah kecamatan (ian)

You must be logged in to post a comment Login