Pemkab Minsel Dukung Pemeriksaan Interim BPK – RI Perwakilan Sulut

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Christiany E Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH (FDW) bersama jajaran perangkat daerah,Rabu (7/2/2018) sore di ruang rapat Kantor Bupati, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan pemeriksaan interim BPK – RI Perwakilan Sulut atas laporan keuangan Pemkab Minsel.

Bupati Tetty Paruntu,SE dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPK – RI yang secara berkelanjutan terus memberi dukungan dan bimbingan bagi Kabupaten Minsel, untuk mewujudkan tata administrasi pengelolaan keuangan yang baik dan akuntabel.

“Bahkan saat ini telah berkenan membantu dalam pelaksanaan pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemkab Minsel tahun anggaran 2017 lalu,” ujar Bupati CEP.

Bupati juga berharap dukungan dan kerjasama dari BPK – RI Perwakilan Sulut teristimewa Tim Pemeriksa untuk berkenan membantu memperbaiki dan mengoptimalkan pengelolaan keuangan Pemkab Minsel agar dapat semakin baik dan berkualitas serta akuntabel.

Tetty Paruntu,SE juga menegaskan agar semua kepala perangkat daerah untuk melakukan kegiatan tugas luar selama pemeriksaan, kecuali apabila ada hal – hal yang urgent atau tidak dapat diwakilkan.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login