Pemkab Minsel Kokohkan Dua Kali Raih Opini WTP Dari BPK – RI

Minsel, Sulutlink.com – Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, D.Min (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) bersama Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE (JJT) menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017.

BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara memberikan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk kedua kalinya secara berturut – turut.

Dalam kesempatan dilakukan penandatanganan berita acara serah terima yang dilakukan oleh Kepala Daerah dan Ketua DPRD dari 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.

Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba juga secara resmi menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan kepada masing – masing Kepala Daerah Kabupaten/Kota.

“Puji Tuhan kita meraih opini WTP dan capaian ini berkat kerja keras serta kerja sama dari semua tim, juga diwaktu BPK sedang melakukan pemeriksaan saya menghimbau dan mewanti – wanti agar jajaran perangkat daerah dapat kooperatif dengan BPK selama melaksanakan tugasnya dan inilah hasilnya Pemkab Minsel meraih opini WTP untuk kedua kalinya,”ucap Bupati bersyukur.

Bupati CEP sendiri sangat puas bisa meraih opini WTP dari BPK RI dan berharap agar kiranya hasil yang dicapai oleh Pemkab Minsel ini, dapat menjadi motovasi bagi seluruh SKPD dan jajaran untuk berupaya mempertahankannya nanti.

Turut hadir juga Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan,MSi, Asisten III Setdakab Minsel James Tombokan, Kepala BPKAD Denny Kaawoan dan Sekwan Lucky Tampi,SH.(JoTam)

 

 

You must be logged in to post a comment Login