Pemkab Minsel Lakukan Seleksi THL Tahun 2020

Minsel,Sulutlink.com- Ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) dijajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengikuti seleksi, Kamis (30/1/2020) yang dilaksanakan di aula Waleta Kantor Bupati.

Kegiatan seleksi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minsel bekerjasama dengan Panitia Seleksi (Pansel) yang di ketuai Bode Lumanauw.

Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE,MSi dalam sambutannya mewakili Bupati mengatakan, tenaga harian lepas yang ada merupakan aset yang sangat menunjang program dan tujuan kegiatan Pemerintah Daerah.

Menurutnya, untuk itu maka diperlukan melakukan seleksi, dalam penuntutan kebutuhan sesuai kualitas dan lingkup kerja sesuai masing-masing SKPD.

Sementara itu Kepala BKDD Minsel Ferdinand Roy Tiwa kepada awak media mengatakan, jumlah THL yang mengikuti seleksi berjumlah ribuan orang.

Menurutnya, dalam seleksi THL disodorkan 100 soal pertanyaan dengan waktu kerja 120 menit.

Dia berharap, melalui seleksi maka akan didapat tenaga harian lepas yang berkualitas, dengan etos kerja yang bertanggungjawab dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.
(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login