Pemkab Minsel Terima 200 Orang Mahasiswa KKN UNIMA Gelombang I Tahun 2020

Minsel,Sulutlink.com- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minsel menerima 200 orang mahasiswa KKN UNIMA, Selasa (28/1/2020) yang dilaksanakan di lantai 4 Kantor Bupati.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Frangky Tangkere saat membacakan sambutan Bupati mengatakan, pelaksanaan KKN di Kabupaten Minsel bisa mendatangkan nilai tambah bagi peningkatan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, kompleksitas dan dinamisme kehidupan di masyarakat, dapat kita analogikan sebagai laboratorium dan teori yang selama telah diterima mahasiswa di pengajaran perkuliahan.

Ditambahkannya, untuk itu mahasiswa perlu menguji dan mempraktekkannya teori yang telah diterimanya, pada saat terjun langsung ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan, Korwil Minsel LPPM UNIMA DR Jhoni Taroreh menyerahkan bendara KKN kepada Asisten I Frangky Tangkere sebagai tanda simbolis penyerahan 200 mahasiswa KKN yang akan ditempatkan di desa Wulurmaatus, Makarauyen, Raanan Baru, Lalumpe, Tokin dan Malola.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login