Pemkab Mitra Kembali Raih Kabupaten layak Anak 2018

Mitra,Sulutlink.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tengara (Mitra) mendapatkan Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak(KLA) Senin (23/7/2018)di Surabaya.

“Bupati James Sumebdap SH merupakan salah satu dari 177 Kabupaten/Kota yang Mendapat Penghargaan dari Presiden RI Lewat Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati James Sumendap,SH yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Phebe Punuindoong,  Kepala Bapeda Jhoni Ronsul,Kabupaten Mitra kerja masuk nominasi dari 389 daerah  yang di evaluasi untuk menerima penghargaan.

Sementara itu anggota DPRD Mitra Christianov J Mokat mengatakan penghargaan ini merupakan terobosan dan Ide Brilian Bupati JS Bagi Masyarakat Mitra yang disahkan DPRD Mitra lewat Pansus KLA akhirnya berbuah manis lewat Penghargaan Presiden RI Jokowi Bagi Kabupaten Mitra Sebagai salah satu Kabupaten Layak Anak se Indonesia.” Sunguh luar biasa tak henti-hentinya Kabupaten Mitra di bawah kepemimpinan Bupati Sumendap terus mendapat P
Penghargaan” Pungkasnya.(Advetorial)

You must be logged in to post a comment Login