Pemkot Bitung Raih Penghargaan Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018

Jakarta, Sulutlink.com – Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Max J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri, mendapat pengahargaan KORPRI Award, dengan kategori Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten/ Kota Terbaik 2018.

Penghargaan KORPRI Award 2018 ini diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, kepada Walikota Bitung Max J Lomban yang didampingi DR. Audi Pangemanan, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bitung selaku Ketua KORPRI Bitung pada upacara peringatan HUT KORPRI ke – 47, Kamis (29/11/2018) yang dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta.

Ada 5 (lima) Dewan Pengurus (DP) KORPRI terbaik di Indonesia yang menerima pengahrgaan tersebut diantaranya, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Tengah, Kota Bitung, Kabupaten Kepahiyang serta Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Pemberian penghargaan KORPRI Award diberikan melalui berbagai penilaian pada kriteria khususnya program – program kesejahteraan bagi anggota KORPRI.

Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kota Bitung berhasil meraih KORPRI Award 2018, karena atas beberapa kriteria program yang sudah berjalan diantaranya, telah hmemiliki kantor KORPRI sendiri, memiliki Klinik KORPRI, memiliki Babinroh KORPRI dan memiliki Korsik KORPRI. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login